Berita Desa

Meriahkan HUT RI ke-77, Warga Pelambingan Ikuti Berbagai Lomba Khas Agustusan

23 Agustus 2022
Administrator
Dibaca 46 Kali
Meriahkan HUT RI ke-77, Warga Pelambingan Ikuti Berbagai Lomba Khas Agustusan

MANGUPURA – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke – 77, Pengurus Banjar Pelambingan menyelenggarakan berbagai kegiatan khas Agustusan di lingkungan Banjar Pelambingan Rabu, 17 Agustus 2022. Para warga Banjar Pelambingan terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan yang digelar meliputi Jalan Sehat, Lomba Mancing antar PKK Banjar Pelambingan, dan beberapa lomba untuk anak-anak.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke-77 dan menumbuhkan rasa kebersamaan antar warga Pelambingan,” kata Ketua Panitia I Made Purwantara, Rabu (17/8)

Made Adi mengatakan kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan semangat bagi masyarakat pelambingan agar tetap rukun dan kompak dalam melakukan kegiatan apapun yang ada di banjar.

Perbekel Tibubeneng I Made Kamajaya yang ditemui usai acara mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh warga Banjar Pelambingan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tersebut.

“Kami tentunya sangat mengapresiasi kegiatan ini, selain untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, juga untuk mempererat persatuan dan kebersamaan antar sesama. Harapan kami, ini dapat dipelihara terus untuk mengisi pembangunan di segala bidang di Desa Tibubeneng,” ucap Perbekel Kamajaya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bendesa Adat Tandeg, Sekretaris Desa Tibubeneng, Kelian Banjar Adat Pelambingan, Kelian Banjar Dinas Pelambingan, Ketua LPD Desa Adat Tandeg, dan Direktur BUMDesa Gentha Persada. (Lisda/KIMTbb)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image